image

Jumpa lagi pembaca OB dimanapun anda berada, bagi anda pecinta balap dan modifikasi pasti akan terpuaskan hasratnya karena PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT menggelar dua event balap dan modif ini secara bersamaan bertempat di Sirkuit Kanjuruhan Malang pada 1 Mei 2016 akhir pekan ini.

Honda Dream Cup yang digelar besok adalah seri pembuka yang berlanjut ke seri-seri yang lain, antara lain :

Banjarmasin (21-22 Mei 2016)
Bandung (24 Juli 2016)
Jakarta (6-7 Agustus 2016)
Medan (28 Agustus 2016)
Pekanbaru (3-4 September 2016)
Sidrap, Sulawesi Selatan (16 Oktober 2016)
Yogyakarta, (30 Oktober 2016)

image

Sedangkan untuk Honda Modif Contest (HMC) merupakan seri ke-3 dimana seri selanjutnya akan berlanjut di Alun-alun Jember pada 4 Juni 2016 dari 4 seri sebelumnya yang telah digulir di kota Tuban dan Kediri.

Perubahan nama ke Honda Dream Cup tidak hanya sebatas perubahan nama, tetapi juga perubahan nilai dan filosofi dari ajang balapan kami yaitu dream atau mimpi.

Perubahan ini mengokohkan komitmen semangat Satu Hati Honda untuk terus mendukung pebalap Indonesia yang bertalenta, mewujudkan mimpi mereka di kancah balap dunia.

Last…
Jangan lewatkan acara ini brosis karena dijamin anda akan dimanjakan dengan adanya dua event besar ini, dan kabarnya Duo Virgin juga akan hadir untuk menghibur para pengunjung dan menggoyang publik Malang

Baca artikel terkait :

Honda :

Bagaimana Tanggapan Anda :