Jika berbicara tentang motor ini, maka gak akan ada habisnya terutama jika membicarakan spesifikasi power dan harga, nah seperti yang terlihat saat ini meski dikatakan oleh sebagian orang bahwa indener Honda CBR 250RR laksana membeli kucing dalam karung alias membeli tanpa tahu spek dan harga pastinya, PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah memberikan range harga kepada publik, namun lagi-lagi dianggap terlalu mahal.

Berawal dari obrolan ringan dimana salah satu teman berkeinginan mempunyai Honda CBR 250RR namun karena harganya terlalu mahal akhirnya menjadi ragu, OB yang saat itu ikut nimbrung sedikit memberi urun pendapat.

Jika melihat harga yang non ABS (63-68 Juta) dan melihat fitur yang ada seperti Upside down (USD), Engine, Knalpot, dan lain-lainnya apakah masih terlihat mahal jika anda memang ingin memiliki motor 250cc baik cash maupun kredit, dan jika melihat motor kompetitor yang tidak memiliki fitur tersebut maka tidak dapat dijadikan perbandingan.

Test ride pertama CBR 250RR

Bisa saja Honda CBR 250RR dibandrol lebih murah, namun tidak memiliki nilai lebih alias sama dengan kompetitornya, namun hal itu dikwatirkan Honda CBR 250RR tidak mendapat nilai lebih di mata masyarakat karena tanpa ada fitur-fitur yang ada.

Nah bagaimana pendapat masyarakat, pasti sangat beragam meyingkapi, namun yang pasti jangan hanya membandingkan hanya dari kapasitas mesin saja, bandingkan juga dari fitur dan teknologi yang sudah diadopsi.

Video Display Louncing :

Artikel terkait :

Bagaimana Tanggapan Anda :