Selain menggelar balapan seri 4 AARC 2016, Sirkuit Sentul juga bakalan kedatangan gacoan baru dari AHM yaitu All New CBR 250RR, All New Honda CBR250RR akan dipajang pada booth Honda selama gelaran ARRC di Sentul International Circuit, Bogor mulai dari 6 – 7 Agustus 2016 di hadapan publik.

“AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” dan desainnya mengusung konsep “Speed Shape.”, dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Jadi bagi mas bro dan mbak bro jangan lewatkan ajang AARC seri 4 di Sirkuit Sentul besok ya, disamping mendukung pembalap AHRT berlaga juga bisa melihat secara langsung Honda All New CBR 250RR.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini