Wajah sumringah bercampur kaget terpancar dari wajah Bp. R. Ichwanul Hakim saat ditemui di rumahnya di kawasan Kedung Sroko Surabaya pada sabtu (3/9) 2016 kemarin, tidak hanya gembira karena motor Honda Beat Pop yang dibelinya di dealer MPM Simpang telah datang namun juga mendapat kejutan dari jajaran direksi PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang turut hadir mengantar.

“Surprise sekali, tidak menyangka motor saya diantar langsung oleh manajemen Honda” ungkap Bp. Ichwanul Hakim sembari tersenyum.

Hari itu manajemen AHM dan MPM yang diwakili oleh Bp. Irwan dan Bp. Bondan Priyoadi memang sengaja mengantarkan langsung unit sepeda motor Honda dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, dan di sela obrolan ringan Bp. Ichwanul Hakim ternyata telah menjadi pelanggan setia motor Honda sejak 2009 dan istimewanya lagi adalah Bp. Ichwanul Hakim membeli motor Honda dalam setiap tahunnya di dealer MPM Simpang.

Saat ditanya mengapa memilih membeli motor Honda, Bp. Ichwanul Hakim mengatakan “Motor Honda itu praktis, irit, dealernya sangat bagus baik dari segi kenyamanan dan pelayanan, desain oke dan yang pastinya saya memilih motor Honda karena filosofinya”.

Setidaknya sudah ada 7 motor Honda yang dimiliki sejak 2009, mulai dari matic, bebek hingga sport dan yang nantinya akan menjadi motor ke-8 tahun depan adalah Honda Big Bike CB500X, hal ini tidak terlepas dari bagaimana Bp. Ichwanul Hakim memaknai arti Filosofi Honda, dalam sela obrolan ringan bersama para manajemen AHM dan MPM mengatakan.

“Bahwa Honda itu mempunyai mimpi yang terus tumbuh dan kuat dan hal itu yang mengispirasi saya dan juga keluarga saya, keramahan dan pelayanan baik saat servis maupun saat berkunjung di showroom MPM juga menjadi point positif, dan filosofi inilah yang selalu saya ucapkan kepada anak saya sebagai motovasi diri”.

Menurutnya impian dan iktiar dalam memimpikan suatu hal sampai tiba saatnya mewujudkan impian tersebut tidak ada yang tidak mungkin, hal ini bisa dibuktikan tak kala Bp. Ichwanul Hakim menunjukkan kepada kami yaitu buku mimpi yang sebagaian besar sudah terpenuhi, mulai dari membeli motor Honda, umroh, dan beberapa hal lainnya yang membuat manajemen Honda tertegun akan semangat kekuatan mimpi tersebut.

Sementara di Dealer Honda MPM Simpang turut hadir juga dua pelanggan setia MPM Simpang Dukuh yaitu Ibu Sri Widyawati dan Bp. Wahyu Sulistianto yang disambut oleh pimpinan manajemen Direktur Marketing MPM Bp. Dedy Sean dan Bp. Irwan Wibisono dari Honda Customer Care (HC3) AHM dalam acara santai di Premium Lounge Big Bike lantai 2 MPM Simpang Dukuh.

Bp. Irwan AHM mengatakan :

“Konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHM dan MPM yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia, konsumen juga telah menginspirasi AHM dan MPM untuk senantiasa memberikan produk sepeda motor dan layanan purna jual terbaik untuk mendukung aktifitas harian konsumen Honda”.

 

2 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini