Selamat datang bagi pembaca baru dan lama yang setia mantengin blog ini, kali ini hari yang ditunggu, prediksi yang otobalancing terka akhirnya terjawab, dan betul hari ini 25 Juli 2016 Honda All New CBR 250 RR resmi dirilis, melalui press conference di depan rekan jurnalis yang hari ini diundang terlihat sosok motor yang versi konsepnya terlihat di 2015 di Tokyo, dan welove honda pun juga memajang foto tampang depan Honda All New CBR 250RR.

 

Honda menciptakan konstruksi frame tubular baru lalu diikuti mesin dan suspensi model up-side down. CBR250RR memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan yang lain. Sistem knalpt juga unik dengan sepasang pipa gas buang, bermesin 2-silinder, DOHC, diyakini membuat kecepatan dan akselerasi CBR250RR sangat cepat dan mudah dikendalikan.

 

Sedangkan untuk harga sendiri untuk yang termurah dibandrol Rp. 63 juta – 68 juta tipe standart non ABS, sedangkan 69 Juta – 74 Juta untuk versi ABS, dalam sesi louncing ini juga dibuka sesi indennya dimana unit dikatakan akan hadir satu bulan kemudian.

 

Nah sudah terjawab sudah kan sosok yang kita nantikan sejak tahun 2015 yang lalu, bagi yang ingin menambah koleksi motor 250 cc nya langsung inden aja mas bro melalui main dealer Honda di kota anda.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini