Sepertinya barusan saja jumlah indener Honda All New CBR 250RR ini hanya mencapai ratusan, dan tidak berselang lama kini sudah mencapai 2000 unit lebih yang terpesan, tentunya ini merupakan respon positif dari masyarakat tentang kehadiran All New CBR 250RR meskipun banyak beberapa hal dari motor ini yang hingga kini masih sangat dirahasiakan.

Astra Honda Motor (AHM) memberikan pendapat tentang jumlah indener ini karena tidak seperti biasanya, dimana, konsumen hanya bisa melihat model, sementara spesifikasi belum ada, harga yang belum pasti, juga pengiriman yang baru dilakukan paling lambat Desember.

“Di GIIAS 86 orang dan semuanya membayar booking fee. kalau lihat dari situ itu adalah konsumen yang benar-benar niat. Motor ini kalau dilihat di setiap pameran sangat menarik perhatian. Selalu jadi bintang,” kata Bp. Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Sekadar informasi, CBR250RR mengandalkan mesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder berkapasitas 250 cc. Kemampuan jantung mekanis tersebut hingga kini masih dirahasiakan.

Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Anchor Graymetallic, Racing Red, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Honda CBR250RR versi standar dibanderol antara Rp 63 juta hingga Rp 68 juta. Sedangkan versi ABS mulai dari Rp 69 juta sampai Rp 74 juta.

Berikut video saat display louncing di kota surabaya beberapa waktu yang lalu :

 

Artijek terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini