Adakah yang bertanya mengapa produk Astra Honda Motor (AHM) yang terbaru ini diberi nama Supra “GTR” 150, kenapa gak Supra 150 atau Supra X 150R, alasan apa yang membuat penamaan tersebut, lagi-lagi bersumber dari salah satu rekan OB yg hadir saat louncing, emang sih ni orang gak mau dipublikasikan namanya padahal ya terkenal loh, mengungkapkan kalo nama “GTR” merupakan perpaduan antara 3 jenis nama legenda kendaraan yang sangat terkenal, kira-kira apa ya?

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, nama tersebut terinspirasi dari Toyota Supra dan Nissan GTR. Dua mobil tersebut sangat terkenal, terutama di negara asalnya, Jepang.

Baca juga :

  1. Supra GTR 150 pas untuk harian dan touring adventure, baca sesi test ridenya
  2. Pertanyaan tentang Supra GTR 150 diulas disini
  3. Layakkah Supra GTR 150 untuk dimiliki, lalu bagaimana dengan MX King 150?

”Tiga mobil, kami jadikan inspirasi. Kata ’Honda’ diambil dari Honda NSX. Supra dari Toyota Supra, dan GTR dari Nissan GTR,” katanya di Bogor, Jawa Barat.

Memiliki karakter yang sama dengan motor teranyarnya itu, Inuma mengaku, tiga mobil tersebut menjadi inspirasi, sehingga akhirnya disematkan untuk motor model sport cub ini.

”Di Jepang, tiga mobil ini sangat populer. Ketiganya juga punya karakter agresif yang kuat, kurang lebih sama seperti Honda Supra GTR 150,” kata Inuma.

Oh gitu toh ceritanya….kini OB dan pembaca tau kan.

TVC Supra GTR 150

 

Baca artikel lainnya :

1 KOMENTAR

  1. Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement account it.
    Look advanced to more added agreeable from you! By the way, how could we communicate?

Silahkan Komentar Di Bawah Ini