Jumpa lagi pembaca….

Setelah beberapa hari tidak ngeblog karena kendala teknis sarana untuk ngeblog, akhirnya OB bias ngeblog lagi, dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pembaca baru dan pembaca lama yang telah setia membaca blog sederhana ini.

Kemarin tanggal 30-31 Juli 2016, Otobalancing berangkat menuju Tulunggagung untuk menghadiri acara Halalbihalal Jatimotoblog, sejak 2012 dimana awal Jatimotoblog dibentuk sudah rutin mengadakan acara ketemuan 3-4 bulanan, hal ini untuk menjaga silahturahmi antar Blogger otomotif di Jawa Timur.

Turut hadir juga perwakilan dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang juga memperkenalkan apparel Honda berupa Helm dan Jaket kepada para Blogger dan ada diskon khusus untuk Blogger jika membeli apparel tersebut, nanti OB perkenalkan ya di lain artikel.

Kembali ke bahasan utama, yaitu menjajal Supra GTR 150…yup, salah satu blogger Bro Marnu membawa Supra GTR 150 ke Tulunggagung, dan gak piker lama OB langsung meminjam kunci dan geber habis, OB juga rekam di video di bawah ini, nah bagi kalian yang penasaran langsung aja deh simak video dibawah ini

 

Artikel terbaru :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini