image

Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian kepada konsumennya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan program kegiatan Ramadhan.

Untuk kesekian kalinya seperti tahun-tahun sebelumnya, MPM menggelar Bale Santai Honda dan Check Point Gratis, program ini ditujukan tidak hanya untuk para pemilik motor Honda, namun bagi non Honda MPM juga memberikan pelayanan maksimal ketika melakukan perjalanan mudiknya.

Layanan-layanan tersebut disediakan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

BALE SANTAI HONDA

image

Bale Santai Honda ini merupakan rangkaian dalam kegiatan lebaran terhadap semua pemudik, baik pemudik yang menggunakan motor Honda, juga masyarakat umum termasuk didalamnya pengguna mobil dan transportasi umum, hal ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terutama konsumen yang melakukan mudik dengan sepeda motor mereka.

image

Untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik pada lebaran 2016 ini, Bale Santai Honda tersebar di beberapa titik, baik di Pantura, Timur, Barat dan Selatan, dengan harapan agar terciptanya rasa aman terhadap para konsumen atau pengendara.

Program Bale Santai Honda ini berlangsung pada tanggal 1-7 Juli 2016, di wilayah Jawa Timur, adapun lokasinya antara lain :

Wilayah Madiun dan Pasuruan (KLIK DISINI)

Wilayah Mojokerto dan Malang (KLIK DISINI)

Balai Siaga wilayah Banyuwangi dan Tuban (KLIK DISINI)

Jam-jam Bale Santai dan Balai Siaga Honda 2016 ini diantaranya beroperasi selama 24 Jam dan lainnya selama 16 Jam (07:00-23:00).

image

Fasilitas :

Di Bale Santai Honda 2016 ini para pemudik dapat menikmati beragam layanan antara lain :

– Rest Area Full AC
– TV LCD 32 inchi
– Kursi Pijat
– Fasilitas Free Wifi
– Mushola dan Toilet

Bale Santai Honda ini juga menyediakan konsultasi teknis dan pengecekan motor juga Tune Up dan servis ringan secara gratis khusus bagi pengguna motor Honda.

image

Sedangkan Fasilitas Rest Area bisa dinikmati oleh pemudik, baik yang menggunakan motor Honda maupun Non Honda, juga masyarakat umum (pengguna mobil dan transportasi umum).

Selain itu juga disediakan layanan pembelian Spare Part HGP dengan diskon khusus, dan bagi pemudik juga disediakan tempat berbuka puasa dan dibagikan takjil secara gratis.

CHECK POINT GRATIS

image

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) juga membuka layanan Check Point Gratis yang dilakukan oleh teknisi Honda terlatih yang akan mengecek secara menyeluruh pada motor Honda pemudik, diantaranya :

– Pengecekan kondisi Lampu
– Ban (ketebalan dan tekanan angin)
– Rem dan Oli

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan bagi pemudik saat berkendara.

Fasilitas OHC (One Heart Card)

image

Di Check Point ini juga diberikan diskon khusus HGP, sosialisasi safety riding tentang mudik yang aman.

Nah pembaca, jadi jika anda melihat Spanduk, umbul-umbul Honda silahkan untuk singgah beberapa saat untuk memulihkan kondisi fisik dan motor anda, karena Honda dimana MPM disini ingin merubah image bahwa posko lebaran bukan hanya sekedar untuk servis motor saja, namun MPM senantiasa juga peduli kepada konsumennya demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan mudik.

image

Artikel terkait :

1 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :