Sirkuit sentul bakalan menjadi pusat perhatian mas bro, karena ajang AARC bakalan digelar di sirkuit ini, dan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama siap kembali berlaga di Sentul International Circuit, Bogor setelah sukses berlaga di Suzuka 8 Hour Endurance Race World Championship, Bersama 3 rekan setimnya, Gerry Salim, Muhammad Febriansyah dan Yaasiin Gabriel Somma, pembalap muda Indonesia ini bertekad mengibarkan Bendera Merah Putih di podium balap di hadapan publik Tanah Air.

“Balap di negara sendiri memberikan motivasi lebih untuk saya. Meski masih merasakan kelelahan setelah ajang balap 8 Hours Endurance World Championship, saya tetap yakin dapat memberikan podium dan menjadi kebanggaan bagi bangsa,” ujar Dimas Ekky.

GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan kesempatan untuk bertanding di Indonesia hanya satu kali dalam gelaran ARRC 2016. Hal ini mendorong para pebalap muda binaan Honda akan berjuang keras mengukir prestasi yang membanggakan.

“Setelah melewati ajang balap ketahanan dunia di Suzuka, kami ingin kembali memberikan prestasi yang terbaik bagi bangsa ini. Konsistensi merupakan hal penting dalam dunia balap. Inilah yang akan kami tunjukan di hadapan pecinta balap Tanah Air akhir pekan ini. Kami yakin konsistensi positif pebalap muda ini akan terus berlanjut sampai ke jenjang MotoGP,” ujar Agustinus Indraputra.

Kegiatan balap ARRC diSentul International Circuit, Bogor digelar sejak Jumat pagi (5/8) dengan sesi latihan bebas. Kemudian dilanjutkan sesi kualifikasi serta balap pertama kelas Supersports 600cc di Sabtu (6/8). Dan puncaknya pada hari Minggu (7/8), balapan akan dilakukan sebanyak 2 race untuk kelas ADC dan balap kedua untuk kelas Supersports 600cc.

Sayangnya otobalancing gak bisa menonton ajang ini masbro, dikarenakan jarak yang jauh dari Surabaya dan waktu yang tidak memungkinkan untuk PP Surabaya-Bogor, namun dukungan Otobalancing akan selalu ada kepada putra bangsa yang berjasa mengharumkan nama Indonesia dia ajang balap International.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini