image

Lorenzo sudah dipastikan akan membalap dengan Ducati musim depan, berpasangan dengan Dovisiozo, memboyong juara dunia 2015 tersebut ke Ducati sudah tentu Ducati menaruh harapan besar terhadap perkembangan team, selain itu kabar VW yang satu grup dengan Ducati juga akan melepas Ducati, hal ini juga mengancam kestabilan team, lalu siapakah yang menjadi pembalap utama Ducati?

Andrea Dovizioso yang akan dipartnerkan bersama Lorenzo musim depan mengklaim jika dirinya tidak akan mau untuk dijadikan rider kedua di Ducati.

Bahkan, Andrea Dovizioso mengancam tidak akan memperpanjang kontrak bersama Ducati jika ia hanya dijadikan rider kedua.

“Saya tak pernah diminta menjadi rider kedua, saya tidak mau memperpanjang kontrak bila saya dijadikan nomor 2. Tapi tak diragukan lagi Ducati telah berinvestasi banyak demi Jorge, dan kehadirannya akan sangat penting bagi kami. Tapi saya tidak ingin menjadi primadona tim,” ungkap Dovi.

“Kondisi saya seperti ini sudah cukup membuat saya tenang. Banyak ekspetasi tinggi bagi Jorge tapi tidak terlalu banyak tekanan untuk saya. Jadi saya bisa menatap musim depan lebih tenang,” tambah Dovi.

Weh durung-durung sudah kayak gini mas bro.

Artikel terkait :

Bagaimana Tanggapan Anda :