Beberapa hari yang lalu secara resmi dealer khusus moge Honda yang lebih dikenal dengan Big Bike telah dilouncing secara resmi yang dinamakan BIG WINGS, Honda memang terlihat serius dalam menggarap segmen ini, hal ini dibuktikan dengan meluncurkan tiga kendaraan roda dua  500 cc sekaligus, yakni CBR500R, CB500F dan CB500X versi 2016 dan dealer khusus ini akan ada di beberapa kota di Indonesia.

Segmen konsumen Big Bike memang lebih ke New Entry atau konsumen yang masih dalam tahap mengenal moge, disamping harga terjangkau atau bahkan lebih murah dibanding dengan kompetitor menjadi point dalam menggaet konsumen, meski harganya terjangkau, tetapi fitur-fitur moge kelas wahid tetap disematkan pada ketiga jenis motor tersebut.

Ketiga moge ini tetap mengusung teknologi PGM FI. Mesin 500 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 35 KW saat torsi mencapai 8.500 rpm dan torsi 43 Nm pada 7.000 rpm ketiga moge ini juga dilengkapi pro link suspensi sehingga, pengendara dapat mengatur kekerasan suspensi belakang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

komputer

Untuk keamanan, Honda juga menyematkan sistem anti-maling, yaitu Honda Intelegent Security System (HISS) melalui sistem HISS ini Honda menyematkan sebuah chip pada kunci kontaknya sehingga ketiga motor ini hanya dinyalakan dengan satu kunci kontak karena harus menyesuaikan sinyal pada chip tersebut, Honda juga tetap membekali motor mereka dengan Double Over Head Camshaft (DOHC).

2 KOMENTAR

  1. It is perfect time to make some plans for the future
    and it’s time to be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you few interesting
    things or advice. Maybe you could write next articles referring to this
    article. I wish to read even more things about it!

  2. It is perfect time to make some plans for the future and it’s time to
    be happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest
    you few interesting things or advice. Perhaps you could write next articles
    referring to this article. I wish to read more things about it!

Silahkan Komentar Di Bawah Ini