Peluncuran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tinggal menghitung bulan, kabar Suzuki Karimun juga mengeluarkan 7 seater juga berembus kencang, lalu bagaimana dengan Datsun? Nah beberapa waktu lalu Datsun telah memperkenalkan versi Spesial Editionnya yang hanya dibuat 500 unit saja di bulan Juni ini, hal ini ditujukan untuk menambah minat calon konsumennya.

image

Varian edisi lebaran ini memang sangat spesial karena aksesoris yang disematkan di unit Datsun Go dan Go+ Panca merupakan aksesoris yang bisa dibilang modern bagi mobil sekelas LCGC meski disebut standart bagi fitur mobil di atasnya seperti di LMPV dan LSUV, dengan merogoh kocek seharga Rp. 126 Juta untuk Datsun Go+ Panca T Style dan Rp. 113 Juta untuk Datsun Go T Active OTR Jakarta.

Lantas apa saja fitur spesial lebaran yang disematkan Datsun ini, berdasarkan info yang didapat oleh Otobalancing rupanya sangat banyak dan beragam yang pastinya menurut saya sendiri merupakan fitur yang sangat perlu jika saya akan mengupgrade mobil Datsun, tapi untunglah Datsun sudah menyediakan fitur ini sekarang.

KAMERA MUNDUR

image

Di dashboard terbenam Head unit JVC yang sudah dilengkapi dengan kamera mundur dan layar yang lebih besar, head unit ini juga di persenjatai dengan Amplifier dan dua buah Tweeter, jadi saat ini Datsun akan mempunyai 2 Buah Speaker + 2 buah Tweeter ditambah 1 Amplifier.

LEATHER SEAT

image

Untuk mobil sekelas LCGC bisa jadi Datsun Go dan Go+ menjadi mobil pertama LCGC yang menyematkan Leather Seat sebagai paket penjualannya, memiliki warna Beige yang sama dengan Nissan Serena C24 terdahulu…hmmm, well doe Datsun.

ROOF SPOILER MOTIF KARBON

image

Wah ini yang keren, Datsun sepertinya pengen membuat tampilan luar menjadi lebih garang dengan tampilan Roof Spoiler bermotif karbon dan Exhaust Finisher , jika pembaca penasaran dan anda berada di wilayah Kemayoran, datang saja di Jakarta Fair 2016, karena Datsun Spesial Edition ini sudang nangkring disana.

Jika anda membeli Datsun atau aksesoris Datsun di Jakarta Fair maka anda akan mendapat harga spesial untuk aksesoris original Datsu, juga akan berkesempatan mengikuti program Lucky Dip untuk anda yang meakukan SPK disana.

Bagaimana pembaca….

Artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini