Akhirnya Datsun mengeluarkan varian terbarunya brosis, hanya saja bukan produk baru namun lebih ke SE facelift saja, hal ini mengingatkan saya kepada pembaharuan Datsun terdahulu dimana keluhan-keluhan konsumen ditampung kemudian diperbarui di produk produksi selanjutnya, namun entah untuk versi SE ini apakah juga karena dari masukan pembaca atau memang Datsun sudah ada rencana lama untuk penyegaran.

image

Yang pasti di versi Special Edition ini Datsun memberikan penyegaran yang lumayan bisa menjawab pertanyaan dan keinginan para konsumennya.

image

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial ini dilengkapi dengan leather seat (beige), JVCaudio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier.

Sementara Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler dan exhaust finisher.

Kabarnya model ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 500 unit di bulan Juni.

Artikel terkait :

3 KOMENTAR

  1. Achei bastante informativo esse conteúdo. To alegre chegou meu colchão novo. Comprei aquele da tv. Está me ajudando a aliviar a minha insonia. Vê ai se fiz certo o endereço por favor. Alguém aí já usou? Falaram que trata até insonia. É esse http://ocolchaomagnetico.com.br

Silahkan Komentar Di Bawah Ini