Pabrikan knalpot Purbalingga yang memang terkenal dengan produk-produknya termasuk tiruan kemarin dikabarkan kena murka dari produsen asli Amerika yang cukup ternama, Brock’s Performance.

Pihak Brock’s pun melalui Facebook secara terang-terangan menyebut akan mengejar pelaku setelah mendapati bahwa pabrikan Purbalingga mengirim produk palsunya ke salah satu temannya di Yunani.

“Waspada dengan penipuan ini! Kami mendapati peringatan produk, kali ini kami punya akun Facebook si pelaku atas nama ‘al.ichwan.33’ yang mengirimkan slip-on inferior dan full system kepada teman kami di Yunani,” tulis Brock Division.

Dalam muka laman mereka sendiri, Brock menuliskan peringatan pula kepada pembeli, berikut hal-hal yang perlu diketahui, termasuk bahwa mereka tidak bertanggung jawab dengan kualitas dari produk tiruan tersebut.

“Brock’s Performance memberi peringatan kepada konsumen dalam membeli produk, khususnya via penjual di internet dan akun eBay dari negara luar terkait penjualan produk palsu Brock’s Performance. Produk ini dengan memakai tanda dan logo yang terlihat seperti Brock’s Performance, membuatnya terlihat sulit dibedakan dengan produk asli Brock’s Performance.”

Mereka juga menyebut, karena pelanggaran terhadap hukum dagang ini, pihaknya bisa mengambil langkah hukum.

Namun pembelaan datang dari pengrajin knalpot Purbalingga, berikut alasannya

Pihaknya memproduksi knalpot dengan merek yang sudah terkenal memang bukan kehendaknya, artinya pasar yang memang menghendaki knalpot racing merek tersebut, ketika disinggung tentang pemalsuan merek sebenarnya pihaknya sering mengirim knalpot buatannya secara polos. Merek baru ditempel oleh pihak pemesan….Nah loh.

Nah, trus gimana dong…

Silahkan bro-bro sekalian urun pendapat menurut pendapat masbro dan mbak bro di komentar dibawah ini

Artikel terbaru :

Bagaimana Tanggapan Anda :