Jika melihat berita di surat kabar, media online maupun media televisi sering kita sepintas melihat berita Curanmor baik disertai non kekerasan maupun dengan kekerasan, hal ini yang menimbulkan keresahan dan kemarahan dari masyarakat, OB sendiri menjadi saksi bagaimana tetangga OB kehilangan motor satu-satunya yang mana motor itu baru saja lunas setelah dicicil 3 tahun serta motor itu selain digunakan untuk keseharian mengantar anak sekolah juga digunakan untuk berdagang sayur keliling, kini tetangga OB bingung bagaimana dia harus berdagang karena dia harus membeli motor kembali.

Berbagai jenis fitur keamanan anti maling kini marak, salah satunya yaitu produk alarm ini, biasanya alarm jika aktif akan mengeluarkan bunyi mirip sirine namun alarm ini mengeluarkan suara mirip bom, nama alarm ini yaitu “Bike Mine”.

Seorang pria asal London bernama Yannick Read menciptakan alarm unik yang bisa menakuti komplotan maling motor.

Alarm yang diberi nama Bike Mine ini bekerja menimbulkan ledakan besar sekaligus letupan api dari sepeda motor. Teknologi tersebut lebih efektif ketimbang alarm konvensional yang seringkali tidak dihiraukan.

Suara ledakan yang dihasilkan alarm mencapai 150 desibel dan mampu menarik perhatian banyak orang. Cara ini tentu mampu membuat maling terkejut dan panik karena berpikiran sepeda motor curiannya meledak.

Penasaran bagaimana bentuk dan cara kerjanya? Simak video di bawah ini

3 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini