image

Bagi para pecinta otomotif ataupun sekedar pemilik kendaraan siapasih yang gak kenal dengan ban Bridgestone? Pasti rata2 sudah kenal, cuman kebanyakan hanya sekedar kenal, hal ini memang tidak bisa dipungkiri karena harga ban Bridgestone yang bisa dibilang mahal, wajar sih karena kualitas ban ini memang bagus dan diakui di international.

Namun bila saat ini Bridgestone memberikan opsi dengan ban murah, apakah anda akan mengganti ban anda sekarang dengan ban Bridgestone?

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia Bridgestone Corporation, secara resmi meluncurkan ban terbaru Techno di Indonesia.

image

Didesain dengan menawarkan kualitas tinggi standard dunia Bridgestone dalam hal keamanan, kenyamanan, dan tahan lama dengan harga yang lebih terjangkau, kata Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran persnya, Senin (9 Mei 2016).

Untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia, dijamin telah sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman.

Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki mengatakan bahwa.

“Untuk memastikan Techno menjadi ban standar penting untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan yang terbaik.”

Bridgestone menyediakan techno dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. Mau tau harganya? Rentang harga dari Rp 395.000 hingga Rp 839.000. Ban ini akan tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2016.

Anda tertarik, buruan mampir ke toko ban sekarang.

Baca artikel terkait :

Bagaimana Tanggapan Anda :