Mas bro…saat nulis berita ini yang OB lansir dari situs luar negeri yaitu Otorider.com yang berbahasa inggris dimana merupakan referensi OB dimana OB selalu mendapatkan email dari beberapa admin situs luar negeri langsung mak jengirat sampai kursi berbunyi mak krek, gimana ndak kaget apalagi pas melototi videone mas bro, bocah 13 tahun geber supercar, wong OB ae paling banter 200 KPJ wes ndredek gak karuan kok pas mimpi dukur kasur, iki malah 313 KPJ…edan tenan.

Anak ini bernama Steven Aghakhani itu mengendarai mobil milik ayahnya dalam acara Shit-Sector di Colorado, Steven mampu relatif mudah mencapai kecepatan itu berkat mesin berkekuatan 986 tenaga kuda. Ia berhasil melampaui rekornya sendiri yang sebelumnya mencatatkan kecepatan tertinggi 195 mph atau 313 kilometer per jam.

Selain Bugatti Veyron, ayah Steven juga memiliki Porsche 918, dan mengizinkannya mengendarai mobil berkecepatan tinggi tersebut di acara-acara drag race di Amerika Serikat. Steven juga merupakan pebalap menjanjikan yang telah mendaftarkan diri dalam pengembangan pebalap Lamborghini Blancpain.

Wohhh…wes biasa ternyata mas bro, tapi salut sama nyaline, sek cilik tapi WANIII…

Artikel baru :

Bagaimana Tanggapan Anda :