Jika sampeyan melihat sosok CBR 250RR hal yang paling mencolok yang biasanya dilihat saat louncing display beberapa waktu sebelum louncing premiere test ride nya adalah bagian headlamp yang katanya masbro mirip dengan Ducati Panigale, loh…iya gak seh? Percaya gak percaya sampeyan baca artikel di bawah ini mas bro.

Baca juga : Honda CBR 250RR dan Ducati Panigale diparkir bareng, miripkah?

Nah saking santernya berita itu kini aksesoris bagian headlamp tersebut ternyata banyak yang menggandrungi, salah satu toko yang menyediakan aksesori untuk motor besutan PT Astra Honda Motor itu adalah Chip Bodywork, yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, aksesoris ini dipasang seolah ada winglet seperti di MotoGP, tapi selain Honda CBR 250RR, aksesoris winglet ini juga bisa dibuatkan untuk motor lainnya juga, tergantung permintaan.

Berbahan serat fiber berkualitas, yang dikombinasikan dengan resin 157 dan dibandrol seharga Rp. 300.000, bisa dibilang harga yang lumayan untuk harga sayap kecil yang dibuat seolah winglet, biar mudah dipasang, winglet ini memiliki enam lubang baut, empat baut kasar untuk dudukan di fairing dan dua baut halus untuk dudukan di bawah batok lampu depan.

Namun secara fungsi apakah aksesoris winglet ini bisa membantu Aerodinamika motor? OB juga gak tau jawabannya, namun yang pasti jangan berharap banyak akan fungsi karena namanya aksesoris ya dibuat untuk sekedar memperganteng motor, selain bikin gagah juga makin pede untuk mengendarai.

Tertarik Cak…???

Artikel lainnya :

 

Silahkan Komentar Di Bawah Ini