Hallo pembaca….

Kali ini kita akan membahas tentang cinta, loh kok gak otomotif bro…eits jangan salah, cinta yang dimaksud adalah pembuktian cinta seorang biker dengan melamar wanita dengan cara yang terbilang sangat jarang dilakukan orang lain, bagaimana critanya? Mari kita lihat.

Bro Faqih Umar Fasya anggota club salah satu Honda Tiger Lampung, bro Faqih bela-belain touring dari Lampung menuju ke 0 Kilometer Sabang hanya untuk melamar sang kekasih.

Dan kayaknya, 0 Kilometer merupakan tempat sakral buat bikers Indonesia, apalagi sudah sampai sana ada kebanggaan tersendiri jika sampai di titik nol tersebut dan ada yang bilang kepada saya jika belumlah lengkap seorang bikers kalau belum menginjakkan aspal motor di sana.

Nah.. Mungkin itu yang dimanfaatkan Faqih pemilik akun Facebook Faqih Motoshop.

Inilah isi lamaran Faqih yang dikutif dari Facebooknya

“Jarak ribuan kilometer hanyalah pemisah raga. Namun hati ini tetap dekat 24/7/2016 di kota Banda Aceh ini lah hati ini menentukan pilihan partner teman kekasih seumur hidupku ke depan. Dan semoga niat baik kita di tahun ini sesuai dengan apa yang kita rencanakan.. Aisa Billina Fasya WILL YOU MARRY ME..”

Wah, mantap ya…so sweet banget…

Semoga lancar hingga hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Hehehe.

Jangan lupa klik like dan bagikan juga ya artikel ini, dan jika ingin berlangganan artikel otobalancing lainnya ketik email di kolom berlangganan dibawah, thanks.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini