image

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Assen Belanda di Navy Seal di Jl. Sulawesi Surabaya (26/6).

image

Namun Nobar ini berbeda dengan Nobar sebelumnya, kali ini MPM juga mengajak komunitas motor Honda untuk berbuka bersama, hal ini dikarenakan saat Nobar ini bertepatan di bulan Ramadhan 2016, ada banyak acara yang disuguhkan, selain dikhususkan bagi komunitas motor Honda, turut hadir juga komunitas motor Jupiter MX sebagai tamu undangan.

image

Sesi test ride Supra GTR 150 juga laris manis, hampir seluruh anggota komunitas sudah merasakan performa Supra GTR 150 ini, meski test ride dilakukan di area yang tidak seberapa luas, namun hal itu tidak mengurangi rasa antusiasme untuk menjajalnya.

Setelah adzan berkumandang, para anggota komunitas lalu mulai membatalkan puasanya dengan takjil yang telah disediakan oleh MPM.

image

Setelah selesai berbuka puasa, Bp. Naim Mudhori Teknikal Service Departemen MPM memberikan produk knowledge Supra GTR 150 kepada para komunitas, produk knowledge ini ditujukan agar apa yang belum secara detail diketahui dari Supra GTR 150 dapat terjawab dengan ulasan produk knowledge.

image

Keseruan semakin seru dengan sejumlah permainan bagi para bikers yang hadir, sebab bertabur hadiah menarik dari MPM berikut suasana keceriaan para anggota komunitas motor saat berlangsung buka puasa dan nonton bareng bersama.

image

Tak lupa agenda lomba foto bersama yang digelar MPM dengan tema wefie bersama All New CBR 150R yang berhadiah jutaan rupiah yang berakhir pada 30 Juni 2016.

Acara Nobar baik MotoGP dan UERO berlangsung sangat seru, sautan sorak ramai dukungan saling bersautan, meski akhirnya Marc Marquez harus puas di posisi ke dua, meski begitu para pendukung tetap semangat.

image

Sebelumnya mulai dari awal sampai akhir acara Buka Puasa bersama dan Nobar diselingi dengan Live Music.

Berikut gambaran keseruan Buka Puasa dan Nobar bersama MPM :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Artikel terkait :

1 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini