Jumpa lagi pembaca….

Selamat datang di otobancing untuk pembaca baru dan pembaca lama yang setia membaca berita update otomotif.

Kembali berita dari CBR 250RR, ya rasanya gak bosan mengulas motor yang masih diselimuti misteri ini bagi otobalancing, maklum saja hanya bisa melihat lewat gambar di dunia maya jadi masih terasa penasarannya, kali ini kita bicara masalah harga yang nantinya dibandrol di CBR 250RR ini, menurut anda berapa harga yang nantinya dibandrol?

  1. 50-60 Juta
  2. 60-70 Juta
  3. 70-80 Juta

Mana yang menurut anda pantas, saya tidak bisa memilih diantara 3 harga ini namun saya akan memberikan opini dimana kans besar bandrol harga CBR 250RR ini, sebagaimana pembaca lihat jika fitur yang diusung oleh CBR 250RR ini sangat modern dan banyak, anda akan terasa mengendarai seekor moge, merasa lebih dengan fitur dan perangkat yang menempel, menjadikan anda rider CBR paling bahagia, tapi itu kembali lagi kepada anda jika merasa fitur CBR ini biasa-biasa saja.

Perlu diketahui jika harga Yamaha R25 yang versi ABS, varian tertinggi dari Yamaha R25 dijual Rp 59 jutaan on the road Jakarta, Kawasaki Ninja 250 Fi paling mahal yang menggunakan ABS dijual Rp 65 jutaan on the road Jakarta.

Jika melihat rivalnya memang jika anda membandingkan langsung antara point B dan C maka akan tampak mahal, anda pasti berfikiran untuk di range harga di point A, karena murah…namun bagaimana jika fiturnya disetarakan dengan R25 dan Ninja 250, saya akan berkata lumayan bisa menjadi pilihan di kelas 250 cc.

Namun jika CBR 250RR ditambah dengan fitur throttle by wire, sok depan Show up side down, power mode, dan swing arm banana, kira-kira berapa harga modif CBR 250RR jika berkondisi standar dengan R25 dan Ninja 250? Apakah 10 juta, 20 juta atau bisa lebih? Saya tidak tahu karena gak pernah modif terlalu banyak pada motor.

Namun jika CBR 250RR sudah dibekali fitur standart  throttle by wire, sok depan Show up side down, power mode, dan swing arm bananam maka harga 60-70 Juta di point B mungkin bisa saja terwujud

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Silahkan Komentar Di Bawah Ini