Apa kabar pembaca, kali ini Otobalancing lagi ditawarin sama teman yg kerja di perusahaan taksi, dimana ada mobil bekas Taksi yg sudah disulap sehingga gak lagi kelihatan Taksinya, maksudnya sudah di modif siap buat harian.

Saya sendiri mengakui jika mobil bekas selalu menjadi pilihan bagi sebagian orang yang ingin memiliki kendaraan namun dana yang dimiliki terbatas. Nah, disamping mobil bekas di showroom, mobil-mobil bekas taksi layak pakai juga bisa menjadi pilihan yang tentu sudah disulap sedemikian rupa sehingga tak terlihat bekas taksi.

image

Murah atau mahal sebuah mobil juga dipengaruhi oleh tahun pembuatan. Semakin muda tahunnya, tentu semakin mahal harganya, banyak mobil-mobil tahun muda yang bisa diperoleh dengan harga ‘miring’, ya salah satunya mobil bekas taksi.

Pasti saya dan pembaca mempunyai pemikiran yang sama jika memiliki mobil bekas taksi terlalu berisiko, namun teman saya langsung menepis hal itu, dia bilang kalo sebelum dijual mobil bekas taksi sudah di periksa agar layak dipakai dan dijual.

image

Menurut teman saya bahwa mobil bekas taksi dinilai menggiurkan karena harga yang menarik, harga untuk satu unit Toyota Limo keluaran tahun 2010, dibanderol hanya Rp77,5 juta.

image

Sedangkan mobil bekas taksi Mercedes-Benz E200 Kompressor dijual Blue Bird dengan harga Rp205 juta. Namun, khusus di Mei, Juni, dan Juli, didiskon sebesar Rp25 juta. Artinya, E200 Kompressor saat ini dibanderol dengan harga Rp180 juta.

Menarik juga ya…namun apakah membeli mobil bekas taksi itu untung atau rugi, hanya pembaca yg bisa menilai, otobalancing hanya mencoba untuk menshare alternatif membeli mobil bekas dengan harga kompetitif saja.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Komentar Di Bawah Ini