Salam pembaca, berita tentang kemunculan Honda All New CBR 250RR melesat layaknya peluru dari senjata otomatis, buanyak banget yang menshare tentang spesifikasi, harga, foto baik di Facebook, Twitter, dan media soasial lainnya, bahkan gambar profil FB dan WA juga ada yang diganti dengan gambarnya Honda All New CBR 250RR, wuihhh jian tenan mbeledak, asline OB yo iyo rek…hehehe.

Namun dari sekian banyak berita yang beredar, OB kemudian ingat bahwa AHM bakalan mengeluarkan berbagai macam produk motor sepanjang tahun 2015-2016, dan hal itu terbukti, dimulai dari All New CB150R dan Sonic 150R, All New CBR 150R kemudian disusul oleh All New Supra GTR 150R, namun kayaknya ada yang kurang masbro disini, dimana diatas merupakan kelas Sport Naked, Sport Fairing, Ayam Jago, Bebek Super, dan Premium Sport (All New CBR 250RR).

Ada satu segmen lagi yang belum dijamah oleh AHM yaitu sektor trail, ya OB masih ingat di pertengahan tahun 2015 beredar rumor jika AHM akan membuat motor Trail dengan basis Honda Verza saat itu, namun pertanyaannya apakah bisa berbuat banyak dengan KLX 250?

Otobalancing melamun dan berandai, bagaimana jika AHM menciptakan motor Trail berbasis All New CBR 250RR namun 1 silinder?

Pasti masbro bertanya mengapa OB berandai jika AHM membuat motor 250cc dengan silinder tunggal untuk basis motor trailnya (CRF sudah menjadi nama identik motor trail Honda) ya secara motor trail lebih diutamakan adalah tenaga bawahnya dan bukan top speednya, jadi perkiraan OB silinder tunggal saja sudah cukup yang terpenting adalah powernya dan kenyamanan untuk melibas berbagai medan jalan, apalagi ada Ada dudukan untuk GPS atau ponsel pintar di bagian panel indikator, menyesuaikan kebutuhan para petualang, wuihhh…ngiler tenan iki.

Tapi namanya juga berandai masbro, jika pas prediksinya ya Alhamdulillah, namun jika mbeset ya gak masalah, terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel lainnya.

Mbalik nglamun meneh….

Baca artikel terbaru lainnya :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini