Halo pembaca, jumpa lagi dengan otobalancing

Terima kasih kunjungannya bagi pembaca baru maupun pembaca lama yang telah mantengin blog ini, kali ini saya ingin membahas tentang bohlam bening dan mika putih yang biasanya ada di rem belakang motor dan berhubung hari-hari ini hawanya mudik kira-kira pertanyaannya…

Diganti gak ya motor-motor yang biasanya pakai bohlam bening atau mika putih saat mudik?

Jadi gini bos ya motor untuk mudik pakai mika dan bohlam bening untuk lampu rem sangat merugikan dan membahayakan pengendara lain. Karena pancaran cahaya yang ditimbulkan sangat silau sehingga mengganggu pandangan pengendara lain dari belakang. Terlebih pada malam hari, dari jauh tidak berbeda seperti lampu utama di depan.

Sudah banyak dibahas sebenarnya tentang akibat bahkan kejadian kecelakaan akibat perilaku ini, brosis bisa cek di google atau di youtube.

Meskipun pada moment mudik ini pihak berwajib tidak melakukan pemeriksaan atau operasi alangkah bijaknya kita yang menyadari untuk mengganti dengan yang lebih aman. Dengan menggunakan lampu yang sesuai aturan serta tidak merugikan pengendara lain denhan behitu berarti kita telah menghormati pengendara lain.

Mari mudik bijak dengan variasi yang layak.

Safety first broo….

Jika anda merasa tulisan ini bermanfaat tolong silahkan dibagikan, dan subcribe dengan mendaftarkan alamat email anda di kolom bawah yang tersedia agar saya lebih bersemangat lagi update berita otomotif terbaru. terima kasih

Artikel terkait :

8 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini