Hallo brosis dimanapun berada, jumpa lagi dengan Otobalancing dan masih di seputar jelang perayaan akbar Honda Biker Day 2016, dan kali ini OB akan mencoba untuk membagi beberapa hal terkait jika para brother atau sister sudah sampai di lokasi, sebelum kita membahas beberapa hal perlu OB sampaikan untuk selalu menerapkan Safety Riding agar Zero Accident selalu terjaga.

Honda Biker Day 2016 ini merupakan perayaan pesta Biker khususnya Biker Honda seluruh nusantara yang pada tahun 2016 ini diadakan secara Nasional dan Regional, di 2015 tercatat 21rb Biker hadir di Pantai Teleng Ria Pacitan, dan pastinya di tahun ini bakalan membeludak, jika melihat dari prosentase Biker yang hadir dari Honda Biker Day di tahun-tahun sebelumnya, untuk lebih jelasnya bias dilihat dari tabel kehadiran di tahun 2015.

Nah balik lagi ke pembahasan utama

Apa yang Biker lakukan jika telah sampai di Pantai Boom Banyuwangi?

Jangan Parkir di area jalan Pintu Masuk

Ini penting bro untuk dicermati, karena menurut informasi dari panitia HBD Nasional, jalan masuk ke Pantai Boom tidak lah lebar, kurang lebih hanya 8 meter, jadi kalo ada Biker yang berhenti untuk ngrokok, nongkrong….tolong jangan ya, kasian brother-brother yang mau masuk tuh.

Dan untuk arah masuk nantinya akan dibalik dimana masuk ke area Registrasi dari kanan jalan, biasanya kita kan melaju disisi kiri jalan kan, nah untuk jalan HBD akan melaju di Kanan jalan saat memasuki pintu masuk, hal ini disebabkan karena lokasi Registrasi ada di sisi kanan jalan, jika melajunya tetap di kiri jalan maka untuk belik ke kanan akan dikwatirkan akan bertabrakan arus dari arah Pantai menuju keluar.

Registrasi

Lokasi Registrasi HBD

Jangan menunggu lama untuk langsung registrasi, baik yang datang berkelompok atau yang single rider, jika anda menginap di hotel usahakan untuk bias mengatur waktu ini dengan sebaik baiknya.

Parkir motor dengan aman

Setelah registrasi hendaknya langsung parkir motor anda di tempat yang aman dan sudah ditentukan, jangan parkir sembarangan apalagi di pinggir jalan menuju pantai, wah bisa jadi biang kemacetan brosis kalo itu anda lakukan, mengingat lebar jalan tidak seberapa luas untuk akses keluar masuk dan pejalan kaki.

Beristirahat di tenda Komando

Honda Biker Day selalu menyediakan peristirahatan berupa tenda yang sanggup ribuan Biker, jadi jika sudah Registrasi dan memarkir motor gak perlu bingung mau istirahat dimana, namun tetap waspada dengan bahan bawaan ya…

Dan Jangan Lupa…..

Ikuti Games dan Event lainnya ya…rugi kalo kelewat

Dan jika sudah selesai ….

Next ….selanjutnya tinggal menunggu deh perayaan Final HONDA BIKER DAY -nya.

Perlu diperhatikan….

Honda Bikers Day ( HBD ) merupakan event yang diselenggarkan sebagai apresiasi terhadap kesetiaan pengguna sepeda motor Honda baik dari kalangan klub/komunitas Honda maupun masyarakat umum pengguna sepeda motor Honda di Indonesia.Event ini diselenggarakan dipenghujung tahun, sebagai puncak dari rangkaian event yang digelar sepanjang tahun.

HBD mengandung makna yang sangat khusus dimana event ini diharapkan dapat menjadi hari spesial bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda baik dari kalangan klub/komunitas maupun dari masyarakat umum.

ZERO ACCIDENT DI HONDA BIKER DAY 2016

PANTAI BOOM BANYUWANGI

Artikel lainnya :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini