Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Datsun Go+ telah sukses menarik hati para pemilik mobil murah atau LCGC, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya penjualan Datsun Go+ ditanah air yang kemudian menarik juga perhatian para pabrikan lain yang juga ingin memproduksi mobil LCGC 7 penumpang.

image

Banyak hal cerdas yang dikeruk Datsun dengan Go+ nya, mobil ini selain digunakan untuk berbagai macam keperluan, mulai dari bisnis hingga liburan keluarga, harga yang murah untuk MPV 7 penumpang membuat daya tarik jual mendominasi penjualan Datsun saat ini, seperti yang telah OB beritakan sebelumnya bahwa Datsun menyumbang 60% penjualan di grup Nissan, hal ini sangat fantastis untuk brand yang baru reborn 3-4 tahun yang lalu.

image

Hal ini membuat Toyota kini tengah menyiapkan mobil LCGC-nya, Agya dengan pilihan tujuh penumpang. Lalu bagaimana tanggapan Datsun dengan rencana para pesaingnya untuk menjadikan mobil LCGC mereka juga memiliki kapasitas tujuh penumpang?

Baca juga : Datsun Day 2016 diserbu ribuan risers

BAGAIMANA TANGGAPAN DATSUN?

Melalui sumber yang OB dapat saat perhelatan DATSUN DAY 2016 lalu.

“Memang dengan adanya persaingan yang semakin kuat antar pabrikan pembuat mobil roda empat khusunya MPV akan semakin menguntungkan konsumen untuk memilih mobil yang disukai. Kita melihat adanya penambahan pemain buat kita positif, konsumen diuntungkan dengan pilihan-pilihan yang ada. Tapi kita sendiri juga engga menganggap ini sebagai ancaman yg terlalu berarti”.

Berita ini juga diperkuat dengan pernyataan Head Of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

“Karena kita yakin dengan produk-produk yang kita punya, dengan network yang kita punya. Dengan strategi yang ada saat ini. Dengan komunitas yang semakin membesar juga. Kami yakin datsun akan bisa menjawab konsumen yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : Review Datsun Go+ Panca

image

“Harapannya ke depan, kita berharap Datsun bisa lebih diterima oleh  masyarakat indonesia. Komunitas yang sudah mensupport kita mereka bisa berkembang dan mungkin banyak kegiatanya untuk mendukung ke arah yang lebih baik,” katanya.

Sumber foto : Bro Fahmy Nurfebryno (FB Datsun Go+ Indonesia)

Baca artikel terkait :

6 KOMENTAR

  1. ya jgn berpuas diri dong…….bisa” nasibnya ky si kakak…….ditinggal para konsumennya…………
    jd kan sbagai cambuk untuk lebih baik, dalam pelayan dan inovasi plus jgn lupa kembangkan model disain yg lbh baik dari pesaing
    good luck datsun

    • Maaf baru membalas mas Agung Setiono dan terima kasih atas kunjungan dan masukannya, pelayanan dan inovasi merupakan basic dalam membuat produk sukses di pasar dan dicintai oleh konsumen

  2. Saya hampir 1tahun pakai kendaraan ini sudah sangat puas meskipun ada kekurangan tetapi kekurangan itu bukan menjadi masalah melainkan bisa dibuat evaluasi kembali sehingga bisa menciptakan NISSAN DATSUN terbaru utk bisa menarik konsumen lebih banyak kembali.

    Sukses selalu utk NISSAN DATSUN Khususnya DATSUN Go+ Panca

    Salam Tet…tot dari NISSAN DATSUN – Surabaya

  3. Datsun Go & Go+ untuk mempertahankan daya saing sebaiknya “Safety dikedepankan” dengan melengkapi produknya dengan : Airbag, Three point seat belt, Anti-lock braking system (ABS), Electronic Stability Control (ESC) dan Crumple zone. Hal ini dpt dilaksanakan bertahap dg peningkatan setiap versinya.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini