image

Pembaca sekalian dimanapun berada, jika ada yang bertanya kepada anda para pecinta dunia otomotif, apa yang membuat Honda Tiger termasuk motor legendaris sejak awal hadir dan tetap eksis sampai tahun 2016 ini? Lalu apa yang membuat motor ini begitu tetap dicintai oleh para penyuka touring?

image

Jawabannya adalah komunitas yang solid yang sudah terbangun lama, dan kali ini OB akan menunjukkan kepada anda semua jawaban dari pertanyaan diatas.

image

Malam ini hari Sabtu 7 Mei 2016, Kebersamaan keluarga besar HTCI di Anniversary ke-20 Honda Tiger Motor Club (TMC) Surabaya yang digelar di Pagoda Kenjeran Park begitu terasa, OB sendiri sampai merinding karena terbawa suasana, mungkin jika anda ada di acara ini anda bisa jadi akan merasakan hal sama seperti OB.

image

Acara Anniversary ke-20 Honda Tiger Club Surabaya (TMC) selain dihadiri keluarga besar Pengda Jatim turut hadir juga tamu-tamu dari Pengurus HTCI, Ketua-ketua Pengda serta perwakilan dari club-club HTCI tanah air dan semua undangan club/community Kota Pahlawan Surabaya.

image

Adapun susunan acara di buka dengan safety rolling city dan safety riding bagi peserta Anniversary, safety rolling city dan safety riding yang berjalan dengan tertib dan santun dalam berkendara ditunjukan semua peserta, terutama safety rolling city dimana tujuannya adalah mengkampanyekan kepada masyarakat bahwa club motor Tiger merupakan salah satu bagian dari Pelopor Keselamatan Berkendara.

Menjelang malam makin banyak peserta annivesary berdatangan yang datang dari berbagai penjuru kota, bahkan dari luar pulau pun turut hadir.

image

Jelang acara puncak panggung yang terlihat terang benderang malam itu itu tiba-tiba meredup, MC kemudian menyapa para peserta Annivesary yang datang dari berbagai penjuru kota di Indonesia, diikuti oleh para pengurus dari HTCI, Pengda dan ketua TMC Surabaya bersama berdiri dengan membawa bendera Indonesia, HTCI dan TMC mengajak para peserta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, tak ayal ratusan peserta Annivesary serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya secara khidmat.

Sebelum acara puncak, para peserta Annivesary sejenak menundukkan kepala untuk mendoakan dan mengenang saudara-saudara tersayang HTCI yang telah lebih dahulu mencapai garis finish perjalanan hidupnya, para peserta Annivesary sempat dibuat terdiam dan terhanyut dengan kenangan bersama mereka saat mereka hidup dan sebuah pesan pada saatnya nanti kita akan mencapai garis finish yang sama.

“One day we all cross that line bro…just a matter of time”.

image

Host acara kemudian mengundang semua bikers untuk lebih maju lagi ke depan panggung bersama-sama untuk menyaksikan pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi acara ulang tahun Tiger Motor Club (TMC) Surabaya yang ke-20 dan bersama-sama menyanyikan lagu Jamrud yang berjudul “Selamat Ulang Tahun” diiringi oleh band lokal dengan penuh semangat.

Setelah pemotongan simbolis telah dilakukan tumpeng kemudian diarak ke depan panggung dan tak ayal tumpeng tersebut seakan menjadi simbolitas rasa kekeluargaan para biker Tiger tersebut, hanya dalam hitungan menit tumpeng tersebut ludes dikeroyok para biker Tiger, seneng banget ngeliatnya pembaca.

image

Panggung utama kembali gemerlap dan band lokal kemudian menghibur penonton malam itu malam itu dengan mengusung tembang-tembang lawas nan melegenda dari pentolan band cadas kenamaan hingga penonton seakan terhanyut dibawa ke masa lalu, penonton pun pecah tumpah ruah ke depan panggung bergoyang dan bernyanyi bersama, berjoget dan berjingkrak jingkrak lepas.

image

Terima kasih kepada semua bikers yang telah hadir dalam acara ini, kalian adalah bikers sejati dengan prinsip persaudaraan tanpa batas, pernyataan kalian diatas panggung tentang persahabatan menjadi topik perbincangan yang hangat bagi kami semua termasuk pembaca dan khususnya OB sendiri, malam ini menjadi suatu bukti bahwa bikers sejati adalah juga merupakan kelompok manusia yang patut dan selayaknya BISA menjadi contoh bagi masyarakat luas dalam hal persaudaraan dan persahabatan…bravo bikers.

Selamat Ulang Tahun Tiger Motor Club (TMC) Surabaya ke-20.

* galeri foto menyusul

Baca artikel terkait :

HONDA

1 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini