Tak terasa sudah setahun Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok) sebagai wadah positif para pecinta Toyota Agya di kawasan Bogor-Depok, club yang terbentuk pada 10 Mei setahun yang lalu ini merayakan Annivessary perdana pada hari minggu (15/05/2016) di Marcopolo Water Park Bogor, meskipun tidak digelar pada momen hari kelahirannya namun hal itu tidak mengurangi kekhitmatan Annivessary 1st  Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok) ini.

Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok) saat ini mempunyai 80 member resmi jumlah ini belum termasuk  jumlah simpatisan yang mencapai hampir 1000 yang tersebar di beberapa social media, forum online dan website yang dikelola.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa klub tetangga antara lain, Chapter Karawang, Bekasi Raya, Tangerang, Sukabumi Cianjur dan Jakarta bukan itu aja hadir juga Club club di bawah naungan Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) serta dari Depok Comunity Car ( DCC).

Last…OB mengucapkan selamat Annivesary 1st Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok), sebagai blogger dan anggota sebuah klub, OB ingin menyampaikan :

Toyota Agya memang bukan hanya sekedar merk. Karena berkat “Agya” pula…..persahabatan, loyalitas dan rasa brotherhood begitu kuat terpatri direlung sanubari,  sebab Agya adalah lambang persahabatan yang sulit tergantikan.

Hal ini berlaku jika anggota tersebut berganti tunggangan, jangan sampai persahabatan, persaudaraan terputus begitu saja, kesolidan dan kebersamaan yang harus dibangun dalam sebuah Club/Komunitas. Kuantitas akan tidak ada artinya jika tidak ada kualitas yang terbangun didalamnya.

So….happy anniversary yang ke 1st buat Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok) semoga makin solid dan terus eksis menjadi komunitas yang diteladani bagi klub/komunitas lainnya.

Artikel terkait :

BERITA KOMUNITAS :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini