Dalam Otomotif Award 2016 kali ini Honda All New CB150R mendapat berbagai penghargaan yang sangat keren menurut OB, hal ini sebenarnya tidak terlalu surprize bagi OB karena memang motor ini mempunyai keunggulan dalam berbagai aspek apalagi dibeberapa media menyatakan di kelas motor sport All New Honda CB150R StreetFire unggul dari lawan-lawannya, keunggulan dari fitur yang diusung, seperti menjadi pelopor motor sport dengan semua lampu sudah LED. Spidometer digital dengan informasi yang sangat lengkap, seperti ada info konsumsi bensin.

Pandangan OB kepada motor ini lebih kepada desain daripada mesin, alasannya kalo mesin keunggulannya beda tipis namun desain, justru inilah yang menjadi pertimbangan yang bisa dilihat secara jelas, sebagaimana yang dijelaskan oleh tim editor Otomotif.

“Desainnya memang fresh, mewakili unsur kebaruan dan kekinian yang jadi salah satu parameter penilaian,” terang Dimas Pradopo, Editor OTOMOTIF yang juga tim juri.

Oleh sebab itu di kalangan motor sport All New CB150R dinobatkan sebagai “Best Sport Bike” dengan keunggulannya seperti yang sudah OB terangkan diatas, tak berhenti disitu penghargaan “Bike Of Ther Year 2016” juga disabetnya, penilaian ini ditentukan dari mengumpulkan wakil terbaik dari setiap kategori kemudian dinilai kembali, penilaian dilihat lagi secara keseluruhan dari segi desain, fitur, teknologi, performa, riding position, handling, harga dan konsumsi bensin, seperti parameter yang biasa dipakai dalam komparasi OTOMOTIF.

Dan alasan All New CB 150R menjadi yang terbaik sebagaimana diungkap sekali lagi oleh Dimas Pradopo “Misal jika dibanding Yamaha NMAX, All New CB150R lebih baru dan fresh, termasuk juga jika dibanding Ninja H2. Sedang dibanding All New Satria, All New CB150R lebih unggul dari desain, fitur, handling dan konsumsi bensin,”.

Pencapaian Honda All New CB150R ini merupakan kesuksesan Astra Honda Motor (AHM) dalam perkembangan motor sport di tanah air sebagaimana disampaiakan oleh Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Seperti juga Honda CB150R StreetFire, penghargaan ini juga kami persembahkan untuk konsumen kami, terutama pecinta motor sport Honda. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara.”.

Sementara itu Yamaha juga menempatkan N-Max sebagai motor terfavorite, simak ulasannya di sini (Klik disini).

Artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini