Masbro sedoyo, memang tidak bisa dipungkuri jika Honda Tiger merupakan motor Legenda dan wujud kedigdayaan motor batangan Honda di eranya, OB sendiri yang kenal dengan keluarga TMC Surabaya merasakan sendiri masbro saat Annivesary TMC kemarin, jian kekompakanne rekan pecinta Honda Tiger dari berbagai kota wes kelet pol, istilah kerennya Brotherhood te kuentel, komunitase loyal buanget.

Baca juga : Annivesary ke-20 Tiger Motor Club (TMC) Surabaya

Untuk itu PT. Astra Honda Motor merasa perlu untuk memback up  ketersediaan suku cadang Honda Tiger yang sejak 2014 kemarin sudah di stop produksinya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, mengatakan Honda memiliki peraturan soal ketersediaan suku cadang suatu produk yang telah berhenti produksi.

“Policy dari kami untuk back up spare part sejak discontinue, kami akan back up selama 7 tahun. Kalau ada masukan dari customer, kami akan verifikasi,” kata Margono.

Memang tidak bisa dipungkiri diantara para pemilik Honda Tiger ada yang sulit mendapatkan suku cadang, namun hal itu tidak perlu dikwatirkan karena AHM sudah menjamin ketersediaannya, namun jika masih sulit juga, masbro dan mbak bro langsung saja tlp ke Call Center AHM, gak perlu sungkan atau wedi diseneni, wong konsumen adalah Raja kok ya, meskipun motore wes gak diproduksi, hal tersebut merupakan wujud dari apresiasi Honda kepada konsumen karena Honda siap memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya.

“Pasti kita fasilitasi, untuk seluruh customer kita. Bukan hanya terbatas pemakai product tertentu, kalaupun ada complain atau permasalahan kami sudah persiapkan jalur komunikasi baik lewat call centre mau pun website AHM,” tambah Margono.

Piye masbro, sampun ceto kan penjelasannya, jadi gak perlu pusing-pusing wes kanibal kono kanibal kene koyok koncoku masbro, seng akhire motore malah gak karuan, pokoke lek gawe suku cadang alias Genuie Part Honda pasti awet motore sampeyan, masio body di modif, sikilan di upgrade, kelistrikan dan penerangan di tingkatkan, pokoke lek masalah Part Honda Tiger karek telpon ae masbro kalo kertersediannya habis atau bahkan gak ada, yok yo opo Honda Tiger iku sudah masuk di salah satu motor Legendnya terbaik nya Honda.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini