PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar Safari Ramadhan di 181 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Kali ini diarahkan untuk mendukung kegiatan belajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA).

image

Roadshow Safari Ramadhan Honda 2016 diselenggarakan sepanjang bulan puasa mulai dari 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016. Roadshow Safari Ramadhan diadakan di 6 kota besar di Indonesia dimulai dari Bandung (11 Juni 2016), Sidoarjo (11 Juni 2016), Tegal (18 Juni 2016), Medan (18 Juni 2016), Sampit (25 Juni 2016), serta Makassar (25 Juni 2016). Selain itu, terdapat pula roadshow lainnya yang semakin dekat dengan masyarakat di 175 titik tersebar di berbagai penjuru negeri.

Roadshow Ramadhan ini mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah” yang terbagi dalam 4 kegiatan, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Roadshow Safari Ramadhan ini juga melibatkan komunitas Honda dalam kegiatan‎ Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow.

AHM dan jaringan main dealernya juga memberikan apresiasi kepada para konsumennya yang melakukan pembelian pada acara roadshow Safari Ramadhan 2016. Selain potongan harga yang menarik, konsumen yang membeli sepeda motor Honda tipe apa saja untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah senilai Rp 2,5juta.

Selain kegiatan diatas, AHM bersama jaringan main dealernya, juga mengadakan kegiatan Musholla Jelajah Negeri. Tim khusus akan mengunjungi tempat roadshow hingga pusat keramaian untuk mendirikan musholla sementara setiap hari dari waktu dzuhur hingga isya.

Musholla keliling ini menyediakan tempat sholat dan juga berbagi bingkisan ramadhan untuk jamaah dengan total target sekitar 100ribu jamaah. Kegiatan ini juga akan diisi dengan edukasi praktik sholat dan ibadah bagi para jamaah.

Baca artikel terkait :

2 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :