Otobalancing.com – Honda New Beat ESP 110cc 2016 sabtu kemarin (13/8) dilouncing serentak di 26 kota di Indonesia, dan telah mencapai penjualan 10 juta lebih sejak tahun 2008 sudah membuktikan jika Honda Beat menjadi andalan sebagai motor matik yang praktis, lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kota di Indonesia.

Jika anda menghadiri louncing Honda Beat kemarin, dan melihat langsung wujud fisik Honda Beat ESP 2016 tersebut, anda pasti akan kecewa dan bertanya-tanya mengapa Honda New Beat ESP 2016 tidak menggunakan LED sebagai lampu utama, memang fitur lampu bohlam menjadi satu-satunya fitur jadul yang tersemat di New Beat ESP 2016 ini, namun PT. Astra Honda Motor (AHM) mempunyai alasan kuat dengan mempertahankan fitur bohlam di New Beat ESP 2016.

Memang secara teknologi fitur LED mempunyai keuntungan yang sangat besar, baik dari segi pencahayaan yang lebih terang namun hemat dari bohlam, namun di sisi lain juga mempunyai dampak biaya maintenence yang cukup tinggi, dan AHM menyadari jika Honda Beat sudah tersebar banyak sekali di seluruh pelosok sampai jauh dari jaringan bengkel resmi, dan demi alasan kemudahan konsumen Honda dalam maintenence Honda Beat terutama di sektor pencahayaan, AHM menunda untuk menyematkan LED sebagai system pencahayaan pada Honda Beat.

Memang tidak bisa dipungkiri jika LED sudah menjadi tren fitur wajib di hampir semua kendaraan roda dua dan empat saat ini, dan AHM dikatakan terus akan mengembangkan dan memperbanyak model dengan lampu LED.

Baca juga :

Aksesoris Honda New Beat ESP

Ragam Varian Honda New Beat ESP

Aparel Honda New Beat ESP 2016

Galeri Foto Honda New Beat 2016

Silahkan Komentar Di Bawah Ini