Masbro, setelah berdiskusi dengan rekan pengguna Wuling Confero S ada pesan yang ingin disampaikan melalui otobalancing blog mengenai 5 fitur nyleneh nan fungsional yang belum ditemui di mobil sekelasnya…anehnya karena nih mobil hanya seharga dibawah 170 juta…jika sampeyan lihat Avanza dan Xenia pun fiturnya gak selengkap ini, nah ini dia 5 Fitur aneh Wuling Confero S.

  1. Membuka jendela dengan Remote

Fitur ini berguna untuk mendinginkan pengapnya ruang kabin saat mobil diparkir dibawah sinar matahari, sebagaimana anda ketahui jika biasanya kita bakalan membuka kaca mobil dulu sebelum berkendara agar suhu udara didalam bisa lebih adem karena kelamaan diparkir.

2. Membuka bagasi menggunakan remote

Meski di depan disediakan tuas pembuka bagasi, namun fitur ini lumayan berfungsi disaat tertentu meski yang terbuka hanya kait elektriknya, mungkin jika sampeyan bisa memodifikasi stopie maka bagasi bisa sekalian terbuka langsung tanpa membukanya dengan handle.

3. Monitor tekanan angin

Terkadang kita suka lupa memonitor tekanan angin pada ban, dimana kalo tekanan angin berkurang bisa membuat pemborosan pada bbm karena laju kendaraan lebih berat, fitur ini terbilang keren dan jarang ada di mobil sekelasnya, bahkan gak ada kali ya.

4. AC Belakang (Double Blower) Digital

Dengan default off saat mesin dinyalakan membuat daya mesin saat start lebih enteng, biasanya kita lupa mematikan AC belakang sehingga saat kita berkendara sendirian AC depan dan belakang suka barengan nyalanya, dengan fitur ini maka pengaturan AC bekakang hanya bisa diatur saat memang ada penumpang di belakang.

5. Sensor parkir depan

Wah apalagi ini, jarang ada di mobil sekelasnya masbro, fitur ini sudah terintegrasi dengan layar LCD di dasboard dimana ada bunyi peringatan saat mobil berdekatan dengan object bedanya dengan di belakang adanya sensor parkir dan kamera belakang maka kita bisa tahu halangan apa di belakang, nah kalo depan ya mengandalkan visibilitas mata driver jadi gak perlu kamera depan kan.

Nah masbro…beberapa fitur di Wuling ini memang bisa menjadi killer untuk mobil dikelasnya, namun kesan Wuling adalah motor cina membuat Wuling agak sedikit diliriknya, apalagi kemunculan Xpander membuat sebuah perbedaan dalam segi tampilan, bagaimana menurut anda.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Komentar Di Bawah Ini