Report IIMS Surabaya 2018 : Review Viar Vintech 200 Cafe Racer 20 Jutaan

Diposting pada

Kangbro sekalian…pada gelaran IIMS 2018 yang digelar pada hari ini, Rabu 7 November 2018 salah satu produsen motor VIAR memajang produknya tepat di depan pintu masuk hall, dan langsung bisa sampeyan lihat ada sosok motor bergaya klasik yang bernama Viar Vintech 200, perlu diketahui jika tipe ini juga ada seri 250cc nya namun yang terlihat di IIMS 2018 Surabaya hanyalah 200cc.

Ada beberap ungsur klasik di motor ini salah satunya adalah mesinnya yang masih menggunakan karbulator, headlamp bulat dengan lampu halogen, lampu sein kecil dan masih menggunakan halogen, suspensi depan menggunakan teleskopik 31 mm, dan bannya berdiameter 17 inci dengan ban swallow klasik, untuk tampilan spidometer ada perpaduan antara analog dan digital dimana digitalnya menunjukkan posisi gigi transmisi.

Untuk harga OTR Surabaya dan sekitarnya ditawarkan 23.000.000 dengan uang muka bervariasi antara 1,5 jt, 1,7 jt dan 2 jt dengan paket cicilan sampai dengan 48 bulan suport by ADIRA Finance.

Nanti saya akan mencoba test ride motor ini setelah gelaran IIMS selesai dan akan saya ajak untuk daily use agar bisa lebih merasakan bagaimana rasanya mengendarai VIAR Vintect 200 ini.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :