KTM Surabaya tampil Spectakuler di IIMS (Indonesia International Motor Show) Surabaya November 2018

Diposting pada

KTM – Kronreif Trunkenpolz Mattighofen, Merek Motor dari Austria atau KTM Surabaya sebagai premium motorsport kali ini tampil spektakuler di ajang otomotif termewah di Kota Surabaya,tanggal 7-11 November 2018 – Grand City-Surabaya.

Penampilan yang spektakuler ini terwujud penampilan seluruh line-up sepeda motor KTM serta program-program Sales yang specktakuler sebagai berikut :

  • BIG DEAL 1 : Program DP 1 Jt an pembelian kredit, yang merupakan program spektakuler yang hanya jarang terjadi khususnya dimotor sport premium di ajang IIMS-Surabaya.
  • BIG DEAL 2 : Upto 3Jt.an pembelian Cash, khusus KTM Duke 200 standar dan type SM
  • BIG DEAL 3 : Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan Free Helmet full face Exclusive dari KTM, detailnya kunjungi booth KTM-IIMS Surabaya 2018.
  • Dapat free Topi eksclusive KTM setiap pembelian unit motor selama event di IIMS-Surabaya 2018
  • Dapat free seuvenir eksclusive KTM setiap melakukan testride motor KTM selama event di IIMS-Surabaya 2018
  • Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya berlaku di event IIMS-Surabaya 2018

Baca juga :

Unit-unit yang akan ditampilkan di IIMS-Surabaya 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motorsport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250.

Bagi pengujung IIMS Surabaya 2018 dan Calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free test ride dan akan mendapatkan free seuvenir dari KTM.

Kunjungi Booth KTM Surabaya IIMS-Surabaya 2018 di Grand City-Surabaya mulai tanggal 7-11 November 2018 !

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :