Pengendara Motor Merusak Mobil Karena Tidak Terima Diserempet

Diposting pada

Entah apa yang ada di benak otak pengendara motor revo ini kangbro, apakah karena strees dengan masalah di keluarga, kerjaan dsb dan akhirnya melampiaskan kemarahan kepada pengendara mobil yang dianggap menyerempet motornya.

Kejadian ini terjadi di Jln A Yani Surabaya (menjelang palang kereta RSI surabaya) dimana disitu merupakan pertemuan dua arus dari arah Darmo dan arah A Yani, pengalaman saya sih seringnya aksi serobot kerap terjadi di wilayah tersebut apalagi yang kearah jalan Ketintang, untuk lebih jelasnya silahkan menonton video dan kronoligi singkatnya.

Hari sabtu
Tgl 3 november 2018
Jam 14:20 wib
Keadaan lalulintas
Padat merayap

Urutan kejadian.
Mobil saya posisi di lajur 2 dan searah dgn motor revo dikendarai seorang disenggol motor (motor vixion berboncengan) disisi kanannya dan motor revo oleng kekiri tepat diujung kanan mobil saya.
Tanpa ada kooperatif lebih lanjut pengendara motor revo langsung merusak mobil saya. 
Pengendara revo tetap seakan menyalahkan saya menabraknya padahal keadaan lalu lintas merambat pelan.
Untuk urusan lebih lanjut saya instruksikan untuk ke kantor polisi saja buat penyelesaian. Akan tetapi pengendara revo masih tempramental untuk meminta KTP. Dan saya masih cari KTP saya didompet akan tetapi dgn serta merta pengendara motor revo merampas STNK motor vario saya. (mgkin dikira STNK mobil saya).
Dgn harapan saya akan minggir didepan RSI wonokromo untuk menyelesaikan hal ini. Tapi pengendara revo malah melarikan diri entah kemana.

Ini adalah hasil dr rekaman CCTV di mobil saya. Dan saya berusaha melacak plat nomer si pengendara motor revo tsb dgn alasan agar STNK saya bisa kembali dan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Bila ada yg mengetahui siapa pengendara motor revo tersebut saya minta bantu untuk inpo lebih lanjut agar semua bisa diselesaikan dgn baik2.
Karena dijalanan apapun bisa terjadi. Tapi alangkah baiknya bisa diselesaikan secara baik dan tanpa ada unsur kekerasan dan perusakan juga perampasan dokumen kendaraan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :