Kunci Keberhasilan Alex Rins Di MotoGP Sepang Malaysia 2018

Diposting pada

Di sela sebelum race MotoGP Sepang Malaysia digelar…Alex Rins sempat ketar ketir dengan apa yang nantinya terjadi di lintasan, hal ini bukan dikarenakan ketatnya persaingan antar pembalap di sirkuit namun lebih dikarenakan karena Alex Rins takut mengecewakan pendukungnya terutama dari Suzuki Indonesia yang turut hadir di Sepang Malaysia.

Seperti diketahui jika PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong konsumennya untuk mendukung langsung Suzuki Ecstar langsung ke Paddock dan bertatap muka langsung, hal inilah yang membuat Alex Rins begitu bangga sekaligus nerveus mana kala tidak bisa mempersembahkan yang terbaik untuk pendukungnya.

Alex Rins memang tampil ekstra untuk mendapatkan posisi terdepan, pertarungan dengan Zarco memang demikian ketat dan saat Zarco melebar kesempatan tersebut langsung di manfaatkan Rins untuk mendapatkan 1 posisi didepan, sementara itu crash yang dialami Rossi membuat Rins berhasil menduduki posisi ke 2 di MotoGP Sepang Malaysia kemarin.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :