Wow…Suzuki Rilis Aplikasi Android Untuk Sahabat Suzuki Indonesia

Diposting pada

Masbro dan mbakbro dimanapun sampeyan berada, untuk memudahkan para konsumen Suzuki dalam mendapatkan informasi, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  2018 meluncurkan aplikasi gadget Android yang bisa didownload secara gratis di Playstore.

Aplikasi berjudul “MY SUZUKI” dengan logo “S” yang sangat khas ini begitu kecil saat saya coba download via playstore…..ukuran file ternyata tidak terlalu besar dan saat membuka pun ringan serta lancar, didalam aplikasi ini konsumen dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM menyatakan, “My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,” tutupnya.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :