Suzuki Segera Distribusi GSX-R150 ABS Di Jatim, Berikut Harganya

Diposting pada

Selang sehari diluncurkan Suzuki GSX-R150 ABS di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (31/10/2018), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sekalian mengumkan harga resmi OTR Jakarta yaitu Rp. 33.150.000, sementara itu Suzuki Motor Jatim yang merupakan jaringan Suzuki dibawah Sejahtera Motor Gemilang (SMG) juga melakukan gerak cepat dengan mengumumkan kepada media dan blogger Jawa Timur mengenai harga Suzuki GSX-R150 ABS OTR Jatim.

Sebagai informasi jika penyematan fitur ABS di GSX-R150 ini adalah untuk lebih meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya, pemilihan fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam. ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang.

Dengan demikian meski dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc dengan tenaga terbesar di kelasnya, Suzuki GSX-R150 menjadi semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun, rider Suzuki juga aman dalam bermanuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara pun semakin mudah dilakukan, dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Tabel varian dan harga Suzuki GSX-R150 :

VARIAN

HARGA (OTR JAWA TIMUR)

Suzuki GSX-R150 ABSRp 34.350.000,-
Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition SystemRp 31.300.000,-
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key SystemRp 30.300.000,-

Jika melihat tabel di atas maka harga Suzuki GSX-R150 untuk wilayah Jawa Timur masih lebih terjangkau dibandingkan kompetitor dengan selisih harga kurang lebih 4 juta….hmmm lumayan lo cak 4 juta itu.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :