Uky Dan Mouzza Zee Bercerita Tentang Touring Bersama Suzuki GSX 150 Bandit

Diposting pada

Perjalanan 15 rider yang terdiri dari 13 jurnalis juga diikuti oleh 2 rider cewek yaitu Uky dan Mouzza Zee, Uky yang merupakan wirausahawati yang telah hobi touring sejak 2001 telah menjelajahi banyak kota di Indonesia mulai Sabang hingga Bali, sedangkan Mouzza Zee yang berasal dari kota Malang sejak 2011 telah melakukan touring sendiri dari Sabang hingga Marauke.

Saya sendiri yang ikut dalam perjalanan juga turut berdiskusi beberapa hal dengan dua ladys biker ini, dimulai dari Mouzza yang awalnya sedikit menyesuaikan saat touring karena seringnya touring sendiri mengatakan terkesan akan kenyamanan Suzuki GSX 150 bandit ini, mulai dari posisi duduknya hingga bobotnya yang ringan.

Uky yang terbiasa menggunakan GSX-R150 terkesan dengan kenyamanan Suzuki GSX 150 Bandit saat diajak perjalanan jauh, doi mengatakan bahwa sektor jok lah yang membuat kesan positif selama touring.

Mereka juga sepakat akan handling yang menjadi kriteria penting saat touring, kemudahan dalam pengendalian dan stabilitas saat bermanuver lengkap di motor ini, hal ini terbukti saat rute setelah pacitan yang jalannya berkelok dan tajam.

Bobot kosong motor ini adalah 135 kg, perjalanan menyusuri pegunungan, pantai hingga pedesaan membuat perjalanan kian menyenangkan, motor ini sungguh sangat teruji di berbagai rute perjalanan, dan 2 ladys biker ini telah membuktikan jika Suzuki GSX 150 Bandit tidak hanya cocok dikendarai oleh cowok namun juga cocok dan nyaman untuk cewek.

Di Jawa Timur Suzuki GSX 150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp. 27,100,000 OTR, dan Suzuki mengadakan program Trade For Upgrade yang artikelnya bisa anda baca DISINI

Berikut galeri foto touring TEMAN SATU TUJUAN Suzuki GSX 150 Bandit (Klik Disini)

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :