Penampakan Suzuki NEX II Bergaya Street Dan Spidometer Digital GSX 150

Diposting pada

Siapa yang gak ngiler kalo melihat tampang Suzuki NEX II seperti ini kangbro, modifikasi yang totalitas dan out the box memang sering menjadi inspirasi dan masukan bagi pabrikan untuk mengembangkan produk agar sesuai dengan keinginan konsumen…ibarat kata sih “Jangan bicara tentang VOLUME PENJUALAN dulu sebelum anda bisa MEMUASKAN KONSUMEN”.

Bentuk NEX II masih terlihat sangat jelas, namun yang bikin ngiler adalah perubahan pada sektor setang, spidometer dan suspensi yang gak disangka bakalan bikin Suzuki NEX II keren parah.

Sektor jok telah dirubah sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan two tone antara putih dan biru, modifikasi ini diikuti juga dengan pemberian warna pada fairing dan slebor depan yang didominasi warna biru, knalpot juga sudah dirubah menjadi knalpot racing.

Suspensi yang masih belum jelas mereknya apa nampak menonjol dengan warna kuning khas Ohlins baik di depan maupun di belakang, bentuk cakram pun dirubah dengan mengadopsi tipe cakram full wafe untuk lebih cepat mendinginkan panas saat pengereman.

Dan yang paling sadis adalah perubahan di sektor setang yang telah dirubah menjadi Street dengan perpaduan setang fatbar dan visor hitam, entah bagaimana inspirasi hadir dimana pemilik menyematkan spidometer GSX 150 Series dan FU 150 ke Suzuki NEX II, namun yang pasti memang bikin keren bin ngiler kang sayangnya di foto yang dikirimkan tidak di ditunjukkan saat spidometer difungsikan, namun jika benar berfungsi seperti halnya di GSX 150 dan FU 150 maka bisa menjadi masukan pabrikan Suzuki nih.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :