Maxi Scooter Suzuki Diprediksi Bakal Munculkan Kubukasi 125 dan 150 Di Awal 2019

Diposting pada

Sudah banyak yang menanti dan menanyakan tentang Maxi Scooter Suzuki 125 Atau 150 baik saat event dan dealer Suzuki, namun PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup rapat sejengkal informasi tentang kapan hadirnya Maxi Scooter Suzuki ini, beberapa waktu yang lalu di India hadir Brugman 125 yang ternyata kurang mendapatkan respon positif bagi pecinta otomotif di Indonesia, bisa jadi hal ini yang menjadikan Suzuki berfikir dan mulai meriset Maxi Scooter Suzuki yang sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia.

Namun penerawangan saya mengatakan jika Suzuki sudah menyiapkan produk terbaru Maxi Scooter Suzuki baik 125 dan 150 cc, dan sebagaimana tradisi Suzuki jika performalah yang masih menjadi unggulan disamping fitur dsb, maka harapan meski Maxi Scooter Suzuki yang muncul 125 cc namun diharapkan masih bisa bersaing dengan Maxi Scooter 150 lainnya sehingga Maxi Scooter Suzuki 125 berada di atas kelas Maxi Scooter 125 merek lain.

Beragam fitur harus wajib disematkan agar terlihat ekslusif dan menggembirakan konsumen di Indonesia, seperti keyless, ban besar, bagasi besar, lampu LED, tangki BBM yang mumpuni bahkan bisa jadi teknologi ABS juga disematkan seperti halnya GSX-R150 yang baru diluncurkan dengan versi ABS.

Baca juga : Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 ABS, Tetap Lebih Terjangkau Di Kelasnya

Bentuk dan desain ergonomi klan Maxi Scooter Suzuki bisa mencomot dari bentuk Brugman 400, dimana bentuk ini masih lebih mending dibanding Brugman 125 versi India yang tampak Jelek, tidak proporsional, Nanggung dan Lain lain.

Kita masih menanti gebrakan Suzuki di segmen Maxi Scooter, apakah nantinya akan diperkenalkan di kubikasi 125 cc atau 150 cc namun yang pasti dari desain, fitur semoga bisa memuaskan dahaga penggemar Suzuki Di Indonesia, dan mengenai kabar hadirnya saya beropini Suzuki gak akan lama-lama menunggu untuk menghadirkan Maxi Scooter Suzuki ini…prediksi penerawangan sih di semester awal 2019 besok.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :