Kebahagiaan Suzuki Kala Iannone Meraih Podium 2 Di MotoGP Australia 2018

Diposting pada

Diantara team MotoGP yang berlaga di 2018, Suzuki merupakan salah satu team yang tidak mempunyai team satelit jika dibandingkan Honda, Yamaha dan Ducati, menjadi team pabrikan yang mempunyai nama besar bin legenda pada jaman era MotoGP 90 an, Suzuki terus berupaya untuk memperbaiki kualitas performa motor di MotoGP 2018 ini.

Andrea Iannone, mengaku bahagia dengan hasil yang diraih di MotoGP Australia 2018 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island pada Minggu (28/10/2018) siang WIB. Pasalnya pada balapan tersebut, Iannone berhasil kembali naik podium dengan finis di posisi kedua.

Iannone yang start dari keempat mampu memanfaatkan dengan baik posisi baiknya tersebut maju selangkah ke depan. Pembalap berjuluk The Maniac Joe itu mengaku sangat puas karena motor dan tim sudah bekerja dengan sangat baik. Alhasil kecepatan yang mereka hasilkan juga sangat baik.

Iannone sejatinya memiliki peluang untuk menang dan mengejar pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales. Namun, ia mengaku terlalu banyak membuang waktu untuk bersaing dengan dua pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista.

“Kami memiliki peluang bagus untuk menang. Tapi saya kehilangan banyak waktu dalam pertarungan dengan Dovi dan Bautista. Saya sudah melakukan yang terbaik dan posisi kedua saya sangat bagus. Saya sangat senang. Terima kasih kepada tim, terima kasih semuanya,” ungkap Iannone dikutip dari Crash.com

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :