Horee…Akhirnya Honda Beat Street Berikan Warna Baru Di Akhir Tahun 2018

Diposting pada

Asli tenan kangbro…badan rasanya remuk tenan karena kegiatan tanpa henti selama beberapa minggu ini, namun namanya juga kerja yo kudu dinikmati dan di syukuri meski rasanya pengen dlosor di jalan buat ngencengin punggung…namun untungnya capek ini agak terobati kala mendapatkan kabar dari AHM dimana Honda Beat Street yang sudah lama tidak mengupdate warna baru tiba-tiba sudah muncul.

Warna baru yang diperkenalkan yaitu Spesial Matte Black yang memang identik dengan Beat Street yang tampak gahar dengan warna dominasi hitam, sebelumnya Honda Beat Strret hanya mendapatkan 2 warna baru yaitu Street Black dan Street White.

Baca juga : Honda Beat Street Ketambahan Warna Baru

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Dengan adanya penambahan warna baru Spesial Matte Black ini diharapkan dapat mewakili jiwa kaum milenial yang selalu ingin tampil kecew dengan beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :