Honda Biker Day 2018 Regional Sulawesi, Lebih Dari 1500 Biker Ramaikan Kota Menado

Diposting pada

Hari ini merupakan hari yang luar biasa bagi saya dan para biker Sulawesi pada khususnya, untuk saya adalah karena turut hadir dalam euferia HONDA BIKERS DAY 2018 yang digelar di lokasi reklamasi Megamas kota Menado, lokasi ini dibilang merupakan lokasi yang cocok untuk biker Honda melepas kegembiraan, berada di penggiran laut bertemu dengan ribuan biker se-sulawesi yang sudah berkumpul di lokasi, asli tenan seru kangbro.

Honda Bikers Day adalah hajatan Honda yang dilakukan rutin setiap tahun dengan mengumpulkan biker dari seluruh tanah air. Akan tetapi sejak tahun 2016 selain acara Puncak Honda Bikers day nasional kini juga dilakukan HBD di beberapa pulau yang disebut sebagai HBD regional. Kebetulan saya kali ini diundang oleh Honda untuk meliput langsung hiruk pikuk di kota Manado Sulawesi Utara.

Saya memberikan salut kepada para biker yang datang dari segala penjuru Sulawesi, kondisi cuaca yang tidak mendukung karena hujan seakan tidak membuat semangat bikers Honda dalam suasana kegembiraan, gak peduli baju basah diguyur hujan deras di lokasi mereka tampak tidak memperdulikan keadaan tersebut.

Ceremony Honda Bikers Day 2018 region Sulawesi dibuka oleh beberapa pejabat tinggi PT Astra Honda Motor seperti bapak Andi Wijaya Senior Manager Marketing Division dan bapak Handi selaku Marketing Division head Wisesa.

Yang mengejutkan bagi saya adalah kehadiran perwakilan Paguyuban Honda Jawa Barat yang turut hadir, biker non Honda juga terlihat turut hadir dan meramaikan suasana.

Berdasarkan info yang saya terima, total biker yang hadir adalah 2.500 biker lebih dan hingga malam ini masih berdatangan kangbro, penasaran ya kang bagaimana gambaran suasana disana, ini ada beberapa foto yang saya  jepret untuk sampeyan semua meski hujan mengguyur membasahi baju dan celana.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :