Pendapat Para Rider Touring GSX 150 Bandit Surabaya-Bandung (Rest Tulunggagung)

Diposting pada

Senin kemarin (22/10) bertempat di Hotel Harris Surabaya, 13 rider dan 2 ladies biker resmi dilepas oleh jajaran management PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta jaringan dealer Suzuki Motor Jatim dalam acara Touring TEMAN SATU TUJUAN GSX 150 BANDIT dengan tujuan Surabaya-Bandung.

Perjalanan Pertama dari Surabaya membelah kepadatan kota Surabaya, apalagi saat itu pas jamnya orang kerja, bobot ringan dan bodi ramping  GSX 150 Bandit memudahkan rider dalam berakselerasi di antara kemacetan kota Surabaya.

Melewati wilayah pegunungan, akselerasi bawah GSX 150 Bandit mulai diadu, hal ini untuk membuktikan jika karakter mesin GSX 150 bandit juga handal di putaran bawah dimana banyak yang meragukan jika Mesin Bandit dengan konfigurasi DOHC Overbore diragukan diputaran bawah namun kuat di putaran atas, dan bisa dibuktikan jika mesin Bandit 150 merata baik di putaran bawah hingga atas.

Turut hadir juga dalam rombongan touring yaitu Mimuro Shunichi selaku Asst to Department Head of Sales & Marketing Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Mimuro sendiri mengatakan touring bukanlah hal yang pertama baginya. Setidaknya di Tanah Air, Ia pernah melakukan kegiatan serupa saat event Suzuki Nex II. Namun kali ini dirinya menempuh jalur yang cukup menantang sekaligus menikmati keindahan Indonesia.

“Saya cukup sering touring dengan sepedamotor di negara saya. Di Indonesia saya baru melakukan touring dengan Nex II dan GSX150 Bandit saat ini. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan ini dan rutenya sangat menantang,” ucap Mimuro setelah menyelesaikan etape pertama touring.

Sebagai salah satu petinggi PT SIS, Mimuro adalah pribadi yang cukup piawai menunggangi motor. Di negara asalnya (Jepang), Ia juga kerap melakukan perjalanan jauh dengan kuda besi. Tak ayal Ia juga mampu beradaptasi dengan tunggangannya.

Jalur Surabaya-Bandung bakal pembuktian bagi para peserta guna mengeksplorasi seluruh keunggulan dari unit yang mengisi celah pasar di antara duo GSX-150 tersebut. Perjalanan ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari 22-25 Oktober, dengan jarak tempuh sekitar 1.000 km.

View this post on Instagram

Bp Josep Fernandez melepas touring TEMAN SATU TUJUAN GSX 150 BANDIT setelah sebelumnya singgah di kota TULUNGGAGUNG __________________________________ 🔃 Kunjungi website resmi kita di : https://suzukimotorjatim.com 🔃 FB & Twitter : Suzuki Motor Jatim __________________________________ Pengen foto & Video motor Suzuki kesayangan kamu ada di Suzuki Motor Jatim…??? . Tag aja @suzukimotorjatim dan foto yang keren dan kece akan dimuat. . #suzuki #kerencarabaru #rider #ride #bike #biker #motorsport #motorcycle #motor #suzukinexii #suzukinex115 #nexii #gsxr #gsxr150 #balap #love #street #yamaha #honda #kawasaki #vespa #taklukkanbatasan  #suzukijawatimur #suzukijatim #bikersuzukijatim #goyangnexii #nexdayii #gsx150bandit

A post shared by Suzuki Motor Jatim (@suzukimotorjatim) on

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :