Program Tukar Tambah Motor Lama Anda Dengan Suzuki Bandit 150 Terbaru

Diposting pada

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan layanan menarik kepada calon konsumen yang ingin melakukan tukar tambah motor lama dengan motor baru Suzuki khusus tipe sport, konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX Banit 150 dengan cara tukar tambah akan diberikan program khusus, yaitu mendapatkan tambahan uang sebesar 3 juta rupiah.

“Kami tidak membatasi merek apa namun dibawah 2015,” ujar Bp Banggas di Ancol, Jumat (5/10/2018).

Bp Banggas menambahkan, secara proses, lanjut Hendro cukup cepat dimana konsumen telah memenuhi syarat yang kita ajukan dan setelah itu, sudah bisa dibeli dan konsumen mendapatkan unit baru, syarat dan ketentuannya sebagai berikut :

  1. Motor yang di jual dibawah 2015 (merek bebas)
  2. Konsumen bebas menjualnya terlebih dahulu di showroom atau manapun
  3. Melampirkan kwitansi penjualan, fotocopy STNK dan BPKB
  4. Hasil penjualan motor bekas seharga 20% dari harga GSX Bandit 150 atau sekitar 5 – 5,6 juta rupiah
  5. Konsumen berhak mendapatkan tambahan Rp. 3 juta untuk DP pembelian kredit

Ilustrasinya seperti ini :

Tono mempunyai motor tahun dibawah 2015 (2015, 2014, 2013, 2012 dst) kemudian tono membawa motornya untuk dijual ke showroom, tetangga, saudara, teman dsb dengan deal harga Rp. 6 juta, tono berhak mendapatkan tambahan Rp. 3 juta untuk tambahan DP pembelian Suzuki Bandit 150 alhasil DP tono adalah 6 juta + 3 juta menjadi 9 juta.

“Kalau konsumen ingin membeli GSX Bandit 150 dan ingin menjual motor lamanya, harga motor second atau motor lamanya akan dihargai lebih tinggi. Sedangkan untuk proses penjualan motor second atau motor lama tersebut, namun untuk proses penjualan konsumen harus menjualnya lebih dulu,” ujar Bp Banggas.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Monggo Komentarnya Kangbro :