Nggak Punya Hati…Musibah Malah Menjarah…!!! Alasan Menjarah Juga Lebay

Diposting pada

Entah bagaimana menggambarkan keadaan ini masbro…meskipun kondisi yang memprihatinkan namun bantuan demi bantuan berdatangan, mulai dari bahan makanan minuman pokok, baju dsb…namun ternyata Bencana Di Palu dimanfaatkan oleh sejumlah oknum warga yang mengambil sejumlah barang yang tidak diperlukan dikala bencana.

Entah apa yang ada dibenak umat ini masbro…mosok yo lagi susah yang dibutuhne adalah TV layar lebar, repot kalo sudah bermental maling ya kayak gini, bukannya berduka karena daerahnya terkena bencana eh malah menjarah…sudah parahkan mental oknum pemuda disana masbro….???

Ini lagi masbro…sampai melongok di dalam kap mobil…nyari onderdil, aki apa radiator tuh yang dimakan…??? emang robot ya mau makan radiator…wkwkwkwk, miris ya masbro…disaat daerah terdampak oleh karena bencana masih ada juga orang-orang model gini.

Baca juga :

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Oleh REXCO 50…???

Alasan Memilih Produk “REXCO” Dibanding Produk Lain…???

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

2 thoughts on “Nggak Punya Hati…Musibah Malah Menjarah…!!! Alasan Menjarah Juga Lebay

Monggo Komentarnya Kangbro :