Kondisi Terbaru Kapolres Tulungagung Pasca Kecelakaan Maut Tol Surabaya-Mojokerto

Diposting pada

Kecelakaan yang berawal ketika pengemudi Land Cruiser Hitam Bripda Tomi hendak mendahului truk box es cream yang berada di depannya. Kedua kendaraan tersebut sama-sama berada di lajur kiri, Bripda Tomi mendahului dengan mengambil lajur kanan, namun tak seberapa lama usai mendahului mobil oleng kembali ke lajur kiri.

Mobil Land Cruiser Hitam nopol nopol AG 908 RS yang ditumpangi oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya Anggi Rahayu mengalami kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto, Jumat (28/9). Kecelakaan ini merenggut nyawa Anggi dan ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Lutfi. Sedang kondisi Kapolres Tofik dikabarkan kritis.

Berita terakhir hari ini (1/10) menyebutkan jika kondisi sudah membaik, bahkan Tofik yang sebelumnya menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim sudah keluar dari rumah sakit.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :